Kamis, 08 Februari 2018

3 Aplikasi Chatting Terbaik untuk Android 2018

3 Aplikasi Chatting Terbaik untuk Android 2018

1. LINE

Aplikasi yang satu ini pasti sudah gak asing lagi buat kamu. Menyediakan beragam fitur untuk chatting, termasuk banyaknya pilihan stiker lucu nan seru dijamin bikin aktivitas chatting kamu makin menyenangkan.
aplikasi-chatting-terbaik-1
Diinstal lebih dari 10 juta pengguna, aplikasi buatan LINE Corporation itu memang jadi salah satu aplikasi chatting paling populer. Belum lagi, inovasi menarik yang rutin dilakukan seperti contoh yang satu ini.

2. WhatsApp

WhatsApp juga dikenal sebagai salah satu aplikasi chatting terbaik untuk kamu pengguna Android. Hal itu dibuktikan dengan jumlah pengguna yang sudah melebihi 60 juta orang.
aplikasi-chatting-terbaik-2
Cukup mendaftarkan nomor HP, WhatsApp akan otomatis menghubungkan kamu dengan kontak yang ada di nomor HP kamu untuk bisa menikmati fitur chat dan beragam fitur seru lainnya tanpa memotong pulsa (menggunakan koneksi Internet).

3. BlackBerry Messenger (BBM)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sejatinya hanya digunakan untuk smartphone BlackBerry. Namun seiring berkembangnya Android dan sudah nyamannya para pengguna setia menggunakan aplikasi yang satu ini, maka BBM dibuat untuk versi Android.
aplikasi-chatting-terbaik-3
Secara umum, BBM memiliki berbagai fitur ang wajib dimiliki aplikasi chatting. Satu keunggulan BBM adalah kemampuan mengirim broadcast message yang cepat dan mudah. Hingga artikel ini ditulis, BBM tercatat sudah diinstal lebih dari 12 juta pengguna Android.

1 komentar:

  1. Makasih min bermanfaat bangat infonya, Oiya izin share yaaaa, siapa tau ada yang berminat
    http://anisafrutsas.canariblogs.com/

    BalasHapus